7 thoughts on “Affiliate Marketing Success”

    1. @Haeruna, ya kalo produk kenapa tidak kita beli tapi kalo tidak ada gunanya bagi kita dan email itu terus berdatangan ya report spam aja email tersebut. Gitu aja repot he he he Kata almarhum Gusdur begitu kan.

  1. Saya pnh membuat ebook cuma 11 halaman doank… laku 10 buah dg harga 100rb.
    Coba bayangin yach… knp mereka rela mengeluarkan uang untuk membeli ebook saya ?
    1. Tergoda sales letter
    2. Mereka memang butuh informasi itu
    3. Garansi akan kepuasan

    Dan selama ini sih dari beberapa yang beli kok tidak ada yang komplain… Ada yang konsultasi tapi saya sendiri tidak mengerti bagaimana kelanjutannya karena saya juga tidak terlalu mengenal mereka.

    Alasan saya menjual mahal adalah :
    1. Kalau dijual murah malah dianggap SAMPAH atau MURAHAN
    2. Dengan harga yang mahal memicu pembeli untuk segera TAKE ACTION mengembalikan modal yang telah dikeluarkannya

    Terus yang salah siapa sekarang?? apakah karena ebook tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan lalu dianggap sebagai ebook sampah ??? SEKALI LAGI, JANGAN SAMPAI OVER EXPECTATION (BERHARAP BERLEBIHAN)… Kalau memang tidak sesuai dengan sales letter, Anda bisa menuntut…. Kalau memang ada garansi, kenapa Anda tidak memintanya??

    1. @ADAbisnis.com, Kalo ebook bro itu yang menentukan laku atau tidaknya jika di jual adalah salles letter. Nah jika tidak ada yang komplain mungkin mereka enggan atau kalo memang newbie ya mereka sudah puas. Mungkin yang beli internet marketer pemula jadi nggak ada masalah. Kalo masalah garansi itu merupakan tips menjual termasuk limit time sales letter yang otomatis seakan akan promosi akan berakhir itu.

Leave a Reply