Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

Komentar Spam, Cuma Cari Backlink

Cara Meningkatkan Trafik Blog Potensial baru saja saya publish tapi di blog Tips dan Trik WordPress “Cita Rasa WordPress” ini bergelimpangan komentar spam. Komentar itu tidak lain adalah cuma mencari backlink padalah mencari backlink yang kurang tepat maklum umur blog RASAnya.com ini baru sebulan. Blog masih bayi tapi komentar sudah bejibun banyaknya. Mencari backlink dengan komentar spam bukanlah cara yang baik sebagai blogger.

Kebanyakan spam berasal dari luar, bukan dari kawasan Indonesia. Komentar kebanyakan menawarkan produk affiliasi mungkin mau sukses jualan produk affiliasi barangkali?. Nah agar komentar anda diterima saat berkomantar di blog perhatikan hal-hal berikut ini.

  1. cantumkan nama anda, bukan keyword anda tapi untuk blog yang memasang plugins keywordluv boleh saya dengan extensi nama@keyword
  2. cantumkan email yang valid dan tidak ada huruf atau angka besar, contoh email yang komentarnya tidak di approve “Contoh@blog.com”, lihat hurup C pada email tersebut besar tetapi seharusnya “contoh@blog.com hurup harus kecil semua.
  3. cantumkan link hanya url blog anda bukan url postingan anda atau mencantumkan url google.com seperti kebanyakan spammer berkomentar.
  4. komentarilah isi postingan seperti yang saya tulis di Cara Meningkatkan Trafik Blog Potensial sebelumnya dan jangan cuma berkomenar yang tidak ada hubungannya dengan isi blog tersebut.

Mulai sekarang berkomentarlah dengan baik karena anda akan komentar anda sedikit banyak dibaca orang lain yang membaca artikel yang anda komentari. Berkomentar hanya mengucapkan “makasih ya” saja itu tidaklah cukup tapi beri sedikit pendapat anda tentang isi artikel tersebut.

Semakin anda banyak berkomentar dengan baik dan isinya berbobot maka orang lain akan menghargai komentar anda dan memberikan respon yang lebih terhadap anda. Selain itu anda juga telah membangun silaturahim sesama blogger dengan baik bukan hanya sekedar mencari backlink.

Mungkin solusi yang tepat bagi saya untuk menghadapi gempuran spammer adalah meremove url atau blog noffolow. Sebagai penghargaan saya kepada para komentator saya sengaja menggunakan plugins SEO super comment agar komentar berdiri sendiri layaknya postingan dan di index search angine juga.

Untuk anda pengunjung blog seumur jagung ini, berkomentarlah dengan baik karena komentar anda layaknya sebuah postingan baru dan di index oleh search engine. Itu merupakan penghargaan saya kepada anda yang telah berkomentar….

Jumlah Pembaca : 17588

Related Keyword Post :

kumpulan status fb yang banyak di like | contoh status facebook yang banyak di sukai |

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

7 Responses to “Komentar Spam, Cuma Cari Backlink”

  1. Mifta Nurdin says:

    Efeknya manjur banget… baru satu bulan saja blog saya sudah ada di top 10 google untuk beberapa postingan… ditunggu ya kunjungan baliknya…
    Terima kasih!

  2. clung says:

    Artikel ini memberikan cahaya di mana kita dapat mengamati realitas. ini sangat bagus dan memberikan informasi mendalam. terima kasih untuk artikel ini bagus.

    • Ivan Syba says:

      @clung, sama sama mas, ya memang terkadang banyak orang salah menerapkan cara mencari backlink tapi dengan berkomentar di blog dofollow saat blogwalking itu juga untuk menjalin silaturami antar blogger dan berbagi ilmu. Berkomentarlah tapi jangan sambil promosi dengan menitipkan link pada komentar kecuali itu penting berhubungan dengan artikel yang di tulis.

  3. ubay says:

    Tapi tidak dipungkuri bahwa backlink coment WP lebih yahud di bandingkan komen di blogspot…thank infonya gan semoga bermanfaat

  4. Rina As says:

    Berkomentar di blog WP yang memasang CommentLuv juga bermanfaat untuk promosi postingan baru kita.

  5. Basri Abdullah says:

    Komentar yang asal-asalan, belum tentu mereka membaca postingan terlebih odahulu, mereka hanya tertarik mendapatkan backlink secepatnya, dan itu menjadi bomerang dan merugikan diri mereka sendiri.

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: