Cara Membuat Autoresponder Sendiri Untuk Blog

Cara Membuat Autoresponder Sendiri ini memang ada yang Gratis tapi kualitasnya tidak maksimal. Bisa juga memiliki autoresponder gratis dengan menjadi affilisi penyedia autoresponder. Lumayan bisnis autoresponder bisa dapat duit dan bisa dapat gratis juga.

Autoresponder bisa anda buat sendiri dengan membeli script Autoresponder yang banyak di jual.Membuat Autoresponder Sendiri Untuk Blog harus mempunyai server yang bagis, setidaknya VPS jika anda menggunakan Autoresponder lebih dari 1000 pengiriman pesan perjam. Kalau untuk pemula bisa saja anda membuat Autoresponder sendiri tapi untuk subscriber yang sedikit dan juga harus mengatur pengiriman pesan otomatis 100 perjam.

Banyak teman teman blogger ketika menggunakan autoresponder sendiri sering di suspend oleh penyedia layanan hosting karena menggunakan CPU terlalu tinggi sehingga membuat server down. Pengiriman secara terus menerus sering membuat CPU tinggi maka hal ini bisa diakali juga dengan mengatur pengiriman email otomatis 100 pesan per jam bagi pengguna shared hosting.

Blog Tips dan Trik Cita Rasa WordPress ini menggunakan script autoresponder dari phpautoresponder yang cukup mudah penggunaannya dan juga kualitasnya bagus.

Jumlah Pembaca : 48690

Komentar Pengguna Facebook :

comments

6 thoughts on “Cara Membuat Autoresponder Sendiri Untuk Blog”

  1. saya masih belajar wordpress,masih bingung dengan tools nya.jadi belum terlalu paham dengan Autoresponder.
    btw,makasih infonya kawan…

  2. nice post bro.. saya lagi cari2 alternatif autoresponder yang tidak dikenakan recurring cost. eh kena ke website bro nih.. langsung ke TKP nih gan. sepertinya sih phpautoresponder bagus nih.

    good article good job good post ><
    may be we could be a partner anyway..
    visit my simple blog okey. cya!

Leave a Reply