Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

@Amru Sahmono, iya sich yang menjadi kerisauan teman …

Comment posted on Server HostGokil Down Berhari Hari by Ivan Syba

@Amru Sahmono, iya sich yang menjadi kerisauan teman teman pengguna jasa hostgokil itu karena tidak adanya informasi apa apa. Kalau penjelasan kenapa server downtime atau maintance harusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu tapi ya itu ga jelas ha ha ha. Semoga saja cepet kelar masalahnya.

Ivan Syba also commented

  • @satya, ga tau napa hostgokil downtime terus. blogku jadi jrg online.
  • @Nugs, Kalo blog ini biarin aja mas nah kalo blog yang buat nyari duit baru pakai server lain walau harganya mahal.
  • @Semprull, mudah mudahan bro he he he. Mungkin mereka lagi kosentrasi atau lagi semedi ha ha ha. Positive thinking aja lah.
  • @ADAbisnis.com, Ya setidaknya say hello aja dah cukup untuk menenangkan hatu user. Kalo hostgokil ga mungkin bro single fighter he he he. Masa admin cuma satu satunya.
  • @Semprull, coba deh mas telepon, kali aja di angkat. Kalo sejak server downtime itu media apapun tidak ada tanggapan. Banyak juga kaskuser mengeluhkan hostgokil.Hari ini juga saya akses website hostgokil juga belum bisa tapi server untuk hosting blog Cita Rasa WordPress ini sudah bisa diakses lagi. Kemungkinan di pindah lokasi servernya ke server yang baru barangkali.

    Sabar aja he he he

Recent comments by Ivan Syba

Jumlah Pembaca : 34968

Related Keyword Post :

hostgokil |

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

17 Responses to “@Amru Sahmono, iya sich yang menjadi kerisauan teman …”

  1. BolaNaga says:

    Ada harga ada rupa…. :D
    sama aja orang kalo mo beli motor bagusan mana antara merk cina dan jepang… sudah jelas motor jepang tahan lama dan awet sparepartnya. Dari harga motornya saja sudah beda berapa juta :D

    hosting yang uptimenya terjamin ya sudah jelas harus berbanding lurus dengan biaya :D

    • Ivan Syba says:

      @BolaNaga, kalo resseler itu dimana aja sama aja nurut yg server asli di Amerika sono tapi kadang ada user yg mengambil resource tinggi makanya yg lain kena suspend. Nah pengelola resseler yg handallah yg diiinginkan agar downtime tidak lama. Harga juga relatif.

  2. Ki Arispati says:

    Lha ini blognya masih bisa diakses, Mas…. Ruginya di mana Mas….? Asli tanya tuh Mas, sebab saya hari Jum’at kemarin baru saja bayar sewa hosting “HG” yang paket personal 700 mb dengan bandwidth 70 GB (gede banget Ya) rencanaya supaya bisa diakses oleh 1000 pengunjung sehari, wakkak kak kak…. ngimpi kali….?!

    C-Panel bisa diakses tapi Hostgokil.com emang nggak bisa dimasuki, namanya down ya? He he he …. katrok aku ya? Maklum pendatang baru di dunia internet. Baru setahun persis bulan syawal ini.

    Pingin ngeluh pada HG juga sih, tapi hosting-ku masih kosong belum sempat diupload file-nya. Masih mempelajari caranya, aku benar-benar masih keder cara mengelolanya. Semoga bisa On kembali HG, dan bisnisnya bisa lancar kembali. HG memang harus melayani pelangganya dengan baik, tapi jangan-jangan penyebab downnya akibat “kecelakaan” ya….?

    Bagaimana efeknya untuk hosting saya yang masih kosong Mas? Asli tanya ini Mas….

  3. esuga says:

    heee, untung yang saya engga yak, begitu saya ym admin ya minta cek in lanngsung up lagi

    ty

    • Ivan Syba says:

      @esuga, up gimana, YM, Telepon, Email admin aja nggak ada respon. User Hostgokil di kaskus dah ngamuk-ngamuk malah nggak ada tanggapan. Kalo beberapa menit downtime itu biasa tapi kalo 2 hari lebih itu kelewatan.

  4. Semprull says:

    wah, saya hari jum’at yang lalu bayar sewa baru hosting+domain paket personal, kok langsung dead ini hosgokil, gemana nasib uang saya Rp 375.000? sampai hari ini gak bisa diakses, jangan-jangan kabur ya?

    sudah ngilang dari Jumat sore, sabtu, minggu, senin, besok selasa…..

    • Ivan Syba says:

      @Semprull, coba deh mas telepon, kali aja di angkat. Kalo sejak server downtime itu media apapun tidak ada tanggapan. Banyak juga kaskuser mengeluhkan hostgokil.Hari ini juga saya akses website hostgokil juga belum bisa tapi server untuk hosting blog Cita Rasa WordPress ini sudah bisa diakses lagi. Kemungkinan di pindah lokasi servernya ke server yang baru barangkali.

      Sabar aja he he he

  5. Amru Sahmono says:

    Sesama pengguna jasa dari hostgokil, saya juga merasa kecewa. Bukan hanya satu domain hosting saya disana, tapi ada beberapa.

    Kalau dari awal saja ada penjelasan mengapa, pasti kita sebagai member akan bisa sedikit mendapat pencerahan tentang apa yang terjadi.

    Tetapi dengan tidak adanya konfimasi apapun dari pihak hostgokil, maka saya pikir member hostgokil banyak yang hengkang.

    Buat pihak hostgokil yang baca ini, semoga anda lebih bersikap professional ke depan.

    • Ivan Syba says:

      @Amru Sahmono, iya sich yang menjadi kerisauan teman teman pengguna jasa hostgokil itu karena tidak adanya informasi apa apa. Kalau penjelasan kenapa server downtime atau maintance harusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu tapi ya itu ga jelas ha ha ha. Semoga saja cepet kelar masalahnya.

  6. Semprull says:

    Sukurlah kalu begitu, semoga gak kabur atau bubar. Yah… kebetulan saya belum sempat Upload file-file saya.

    Harapan saya Hostgokil bisa On kembali, dan kepercayaan pelanggannya nggak luntur gara-gara kejadian paling heboh dunia hosting ini. Yang bikin kacau pikiran, hostgokil gak bisa dikontak baik lewat YM, telpon, atau email…. jadi bikin negative thinking gitu….

  7. ADAbisnis.com says:

    Saya sudah pernah menjadi member bbrp hosting, dan sekaligus sebagai hoster.

    Berdasar pengalaman saya nih sbg user… emang ga enak banget kalo hosting tiba2 down, apalagi sampai berjam-jam… mangkelnya minta ampun.. apalagi bayarnya dah mahal2…. :( admin disms, ditelpon, dikirimi email tp ga diangkat maupun dibls… YM jg non aktif…

    Nah.. setelah jd hoster, saya baru tau knp byk hoster (hampir semua hoster indo saya rasa yg msh single fighter) kok melakukan hal itu :
    1. Mereka fokus menyelesaikan dulu masalah, jadi penjelesan ke klien diabaikan dulu.
    2. Mereka sdr juga pusing kenapa server tiba2 bermasalah….
    3. Semakin byk komplain, semakin puyeng… malah ga selesai2 masalahnya.. itulah sebabnya semua call centernya dimatikan.

    4. Mereka berharap klien mengerti meski ga dijelasin….

  8. Nugs says:

    Mendingan cepet-cepet pindah aja daripada tambah rugi

  9. satya says:

    wah tadi nya ane mau ngambil streaming di hostgokil, tapi klu kaya gini kaya nya ga jadi deh :(

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
close