Rasanya emang berasa untuk mengonlinekan rasanya.com. Sebelumnya Tanggal 29 pukul 23.3x lewat menulis Akses Ke Cpanel Dan Blog Rasanya.com Di Block alias IP internet yang saya pakai tidak bisa untuk mengakses rasanya.com. Pada dini hari 30 Juni 2010 pembelian domain rasanya.com di refund oleh Netfirms maka tepat awal bulan Juli 2010 ini kembali mengudara. Lengkap sudah penderitaan rasanya.com tapi tak mengapa senang rasanya bisa menuliskan info penting nggak penting ini kembali.
Bisa sich komplain kenapa pembelian domain rasanya.com di refund tapi males sich kalo disuruh telepon gitu. Barang kali Netfirms takut ya kalo orang Indonesia yang beli domain atau hosting mereka pake Balance Paypal Fraud. Terlepas dari itu semua maka berhati hatilah dan telitilah membeli/ sewa hosting dan domain. Carilah yang bisa dipercaya dan jangan terkecoh harga murah.

Masih ingatkan kasus stopanos.net konon katanya adalah hostingan-scam karena staffnya memculik he he he alis mencuri script yang di gunakan search angine lokal findtoyou.com. Lebih parahnya lagi ini hoster seenak jidatnya VPS yang ada di share ke pengguna lain bersumber media online okezone.com. Kalau begini pengelola hosting harus dijerat pasal 26-27 UU ITE karena tidak melindungi privasi dan kemana.

Seperti dalam berita yang di lansir okezone.com

Sebelumnya diberitakan, sebuah website yang beralamat di www.findtoyou.com, mereka mengakui bahwa diketahui telah mengalami pencurian script ketika sebuah website yang beralamat di

Jumlah Pembaca : 15815

Related Keyword Post :

multiproxy switch |

Komentar Pengguna Facebook :

comments

0
%d bloggers like this: