Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

Jejaring Sosial : Facebook VS Twitter

Social networking atau jejaring sosial facebook dan twitter semakin merajai popularitasanya di jagat social networking. Di Indonesia ada koprol yang lumayan banyak membernya. Selain jejaring social ternama banyak juga jejaring social berbasis blog seperti okkot. Hemm apakah anda sudah menggunakan semua social networking tersebut???

Jejaring social selain sebagai sarana interaksi juga sebagai sarana promosi. Ya sekarang hanya dengan membuat personal facebook atau facebook page anda sudah bisa mempunyai toko online dengan ribuan pembaca status terbaru anda. Berbeda dengan blog yang datang untuk membaca hanya yang perlu informasi saja sedangkan jejaring social seperti facebook setiap yang join menjadi di page atau add facebook anda maka status terbaru anda suka dan tidak suka pasti di baca sebagian teman anda ha ha ha.

Memanfaatkan jejaring sosial tentu harus arip dan bijaksana karena banyak kasus penipuan, pembunuhan, pemerkosaan berawal dari facebook. Loh kok serem gitu ya he he he itu hanya 0.01% saja karena manfaatnya lebih banyak ketimbang mudaratnya tapi jika anda mendapat lebih banyak mudaratnya berarti anda belum bijak menggunakan facebook.

Selain facebook yang penomenal itu jejaring social twitter juga semakin banyak penggunanya karena privasi pengguna sangat nyaman disana dibanding facebook. Tweeple sebutan pengguna twitter bisa saja memprotek tweetan mereka atau update status mereka dari orang yang tidak jadi followernya.

Twitter asiknya karena arus informasi bisa berjalan tanpa harus saling add seperti halnya facebook. Seseorang yang suka dengan akun twitter artis misalnya bisa memfollow atau mengikuti tweetaan artis tersebut tanpa harus artis tersebut memfollow balik. Sekarang yang menjadi ratu pengguna twitter dengan follower terbanyak untuk kalangan public pigur di Indonesia adalah Sherina Munaf.

Jadi silakan gunakan fasilitas dunia maya sebaik mungkin agar lebih bermanfaat untuk anda dan orang lain. Sekian opini iseng saya. Soga bermanfaat.

Jumlah Pembaca : 23425

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: