Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

Pengelola HostGokil Mendekam Di Bui

Ya memang seharusnya Pengelola HostGokil Masuk Penjara atas kasus internal penyedia layanan hosting murah itu. Pengelola hosting tersebut lari dari tanggung jawab karena servernya shutdown alias server mati total. Parahnya pengelola hosting tidak memberitahukan kepada pelanggan akan hal ini selayaknya Pengelola HostGokil Mendekam Di Bui. Masalah internal hostgokil malah di limpahkan kepada kliennya. Coba simak penuturan salah satu pengelola hostgokil di forum terbesar di Indonesia yaitu kaskus sebagai berikut :

Jumlah Pembaca : 19604

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

11 Responses to “Pengelola HostGokil Mendekam Di Bui”

  1. jaka says:

    thanks infonya, semoga memberi pencerahan bagi smua

  2. Ummati Press says:

    HostGokil pindah ke sini Gan, http://okecuy.com/info/

    wah, aku akhirnya akan dapat solusi nih … sebab modalku habis he he he…, eh tahu-tahu ada kabar gembiranya. Kalau ingat waktu itu agak stress juga. Baru bayar hari itu langsung modar itu HostGokil? Sampai sekarang masih kosong belum diupload itu file2nya. Kesempatan bisa diedit lagi biar lebih sempurna designnya.

    Coba pindahin aja Gan di servernya yang baru, kayaknya Ok tuh?

  3. Hadie Danker says:

    hehehe, ane kurang percaya sama hosting2 lokal. coz kadang berbelit2 klo lagi komplain. inilah itulah, So, alhamdulillah ane ga beli di HostGokil ini 😀

    Salam sukses om ivan

    • Ivan Syba says:

      @Hadie Danker, dulu beli hosting di hostgokil karena mendesak dan juga rekomendasi teman ya waktu itu kena suspend hostgator di banned tidak boleh daftar lagi karena UV terlalu tinggi paksa beli di hostgokil yang 60 ribuan hahaha

  4. Hadie Danker says:

    Saya sekali kali nya beli hosting lokal. Nganggur selama setahun. Gara gara CS yang B****T and ga tanggung jawab.
    Jadi kapok buat beli di Hosting lokal

  5. BikinDesainSitus says:

    kalo menurut saya harga sebanding dengan kualitas, kalo saya agak mahal gak papa. penting support oke.

  6. khasiat herbal says:

    Ada rupa, ada harga…. murah yaaa tau sendiri deh….

    • Ivan Syba says:

      @khasiat herbal, mahal belum tentu bagus murah juga belum tentu jelek jadi tergatung hosternya mau bisnis panjang ya harus bertanggung jawab karena hosting tidak hanya dipakai sehari 2 hari tapi berkepanjangan.

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: