Bona PaputunganKemaren saya menulis Andai Aku Gayus Tambunan yang merupakan lagu fenomenal yang mengiringi hingar bingar kasus Gayus Halomoan Tambunan yang mengklaim koruptor kelas teri bukan koruptor kakap atau Big Fish ( gembong mafia ). Saat proses pembuatan video klip Bona Paputungan kesulitan mendapatkan wig mirip yang di pakai Gayus. Saat sudah terlanjur terkenalpun sangpencipta lagu itu mendapat teror yang mengatasnamakan densus. Menjadi terkenal tapi mendapat teror dari orang pro koruptor hahahaha

Bona Paputungan Mendadak Tenar Karena Lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan mendapatkan sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia. Kok lagunya jadi fenomenal ya, jelas dunk karena lagu itu cerminan tingkah polah koruptor yang bisa bebas masuk tahanan dengan menyuap penegak hukum. Dari media Online VivaNews saya tampilkan ulasan tentang lagu ciptaan Bona Paputungan asal Gorontalo itu.

Bona Pusing Cari Wig Mirip Gayus
Penyanyi yang meniru gaya Gayus bercerita tentang popularitasnya.

VIVAnews – Penyanyi Bona mendadak beken dengan tembang ‘Andai Aku Jadi Gayus Tambunan’. Ia menjadi bahan perbincangan hangat saat ini. Wajah dan sosoknya yang dibuat mirip dengan Gayus, membuat banyak orang penasaran ingin mengenal Bona yang sesungguhnya.

Di tengah kesibukannya untuk meladeni wawancara di berbagai media, VIVAnews akhirnya berhasil bertemu dengan pria bernama lengkap Bona Patutungan ini di sebuah stasiun TV swasta.

Bona yang membuat lagu ‘Andai Aku Jadi Gayus Tambunan’ ini semula tak menyangka akan menjadi terkenal dan dicari-cari media. “Tadinya lagu itu hanya saya sebarkan dari ponsel ke ponsel via 3G. Lalu saya unggah ke Youtube, dan semula cuma untuk di Gorontalo saja,” katanya pada VIVAnews, 19 Januari 2011.

Keesokan harinya, Bona tidak menyangka ia menjadi incaran media. “Saya kaget karena orang-orang dari stasiun TV menghubungi saya dan saya diminta untuk datang ke Jakarta,” ucapnya bercerita.

Sebelum mengunggah video ke Youtube, Bona bercerita ia sempat sibuk mempersiapkan segalanya. “Saya dibantu teman-teman pelawak karena saya tidak punya duit. Saya bilang ke mereka, ‘tolonglah ini bang, saya mau bikin klip tapi nggak punya duit bantu dong saya baru keluar dari penjara nih,’ lalu mereka mengiyakan,” kata pria kelahiran 16 Maret 1978 itu.

Salah satu persiapan yang membuatnya sangat sibuk adalah saat ia mencari wig yang mirip dengan Gayus.

Jumlah Pembaca : 14327

Related Keyword Post :

hacked by bl4ck_3n91n3 |

Komentar Pengguna Facebook :

comments

0
%d bloggers like this: