Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

Rasanya Pemimpin Negeri Ini Kongkalikong

Koruptor wajib hukuman matiRasanya Pemimpin Negeri Ini Kongkalikong. Ya negeri ini rasanya sudah dalam masa kritis kepercayaan dan krisis pemimpin yang bisa membangkitkan kembali jiwa dan semangat perjuangan untuk membangun NKRI ini. Setiap hari kita selalu di suguhi berita korupsi, kolusi dan nepotisme. Kongkalikong antar pejabat negara sepertinya bukan sesuatu yang harus di takuti tapi rasanya membudaya di lembaga pemerintahan yang notabene mengemis untuk di gaji oleh rakyat yang masih di miskinkan sebagian konglemerat yang membuat masyarakat melarat ini.

Bukannya prihatin bawah “katanya” negeri kaya subur makmur ini bisa menghidukan kesejahteraan rakyat Indonesia tapi berlomba korupsi padahal itu bukan haknya. Belum selesai kasus Gayus Tambunan muncul lagi Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang apes tertangkap di Cartagena Colombia yang melibatkan banyak instansi terkait kasus wisma atlit Sea Game 2011 Palembang. Masyarakat juga tahu bahwa kasus kasus korupsi milyaran rupiah tersebut akan berakhir damai (salam tempel rupiah) dan hening dari pemberitaan media.

Sejenang merenung saya sempatkan menulis syair kesadisan pemimpin negeri ini yang ditujukan untuk manusia yang merasa ataupun terlibat kongkalikong duit panas. Simaklah sejenak bait kongkalikong pejabat Republik Indonesia tercinta.

 

Rasanya Pemimpin Negeri Ini Kongkalikong

oleh Ivan Syba di rasanya.com

Kongkalikong pemimpin kayak kingkong

Badannya besar tapi janjinya bohong

Kongkalikong pembantunya kayak singkong

Janji melulu padahal otaknya kosong

Kongkalikong perlemen kayak pocong

Bilang untuk rakyat padahal dia nyolong

Kongkalikong polisi kayak sundel bolong

Sok jagoan eh terorisnya masih nyelonong

Kongkalikong pejabat negara cuma nongkrong

Kerjanya tidak becus masuk kantor bolong bolong

Semoga saja KPK lebih becus lagi menangani kasus kasus korupsi negeri ini. Jangan tebang pilih tapi yang ada langsung sikat dan hantam terus. Wacana selanjutnya seharusnya merealisakan hukuman mati untuk koruptor biar pada jera dan berpikir ribuan kali untuk melakukan tindak korupsi. Amin. By Rasanya.com.

Jumlah Pembaca : 7509

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: