Solusi Dashboard Error, jQuery, Ajax, Java dan Css Tidak Berfungsi

Kalau Dashboard Error, Ajax, Java dan Css Tidak Berfungsi ada solusi mudah bagi pecinta wordpress. Jangan panik kalau Website Galat Fatal Error. Tidak perlu juga deactive/nonaktifkan plugin 1 satu apalagi semua plugin free atau premium bisa kacau pikiran heheheh.

Cara mengatasi masalah dashboar error saat klik screen options atau menu jquery atau ajax ini dengan memodifikasi wp-config.php dengan menambahkan kode sederhana beikut ini.


define( 'CONCATENATE_SCRIPTS', false );

atau bisa juga dengan kode berikut ini :


define( 'SCRIPT_DEBUG', true );

Cukup tambahkan salah satu kode diatas di file php wp-config.php letaknya di directory website anda. Kalau saya menambahkan diatas kata “/* That’s all, stop editing! Happy blogging. */” tapi mau anda letakkan dimanapun didalam wp-config.php bisa saja hahaha asal wp-config.php file aslinya jangan di hapus.

Sekian dulu tutorial Solusi Dashboard Error, jQuery, Ajax, Java dan Css Yang

Jumlah Pembaca : 124684

Komentar Pengguna Facebook :

comments

8 thoughts on “Solusi Dashboard Error, jQuery, Ajax, Java dan Css Tidak Berfungsi”

  1. oww gitu ya…mksh om:P
    kira2 misalnya kalo emang js diblok oleh yg bikin tema bisa gak tuh?
    soalnya itu tema kan yang free, kalo yg berbayar ada bimbingannya.

    1. @kang ahid, dalam artikel ini ga ada hubungannya dengan theme. Ini wordpressnya yang bermasalah. Kalo cara simple seperti itu kalo tidak mau memodifikasi install ulang blog. Bisa juga nonaktifkan semua plugins. Kalo theme yang bermasalah bisa saja theme yang nggak support dengan cms wordpress solusinya upgrade theme, hubungi developernya saja.

Leave a Reply