Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

Algoritma Google Penguin Murid Google Panda

Algoritma Google Penguin atau pinguin muncul setelah Google Panda yang fenomenal seperti Kungfu Panda menjadi Pejuang Naga yang memiliki kungfu yang hebat. Google Pinguin atau Google Panda bukanlah film box office yang hebat seperti “The Raid” atau setenar Komodo di Kepulauan Nusa Tenggara. Google Panda merupakan robot yang akan menghabisi blog AGC, web spam dan web dewasa 17+ seperti keganasan robot twitter menghabisi akun auto mentios twitter marketing yang saya jalankan sekarang ini hehehe.

Nah pecinta blog lendir, melet, dodol, lem tikus atau apalah namanya tentu tidak senang dan GALAU sepanjang minggu ini untuk mencari celah mengelabuhi Google Penguin dengan tekhnik blackhat 2012 paling ajaib tentunya. Sebagai seorang blogger pemula yang males posting, cari backlink, blogwalking yang cuma browsing doank tentu sangat bahagia tiada taranya karena saya seminimal mungkin tidak menemukan konten yang tidak saya kehendaki. Ya blog ini juga ada plugin generate content tapi secara natural related post tidak membuat bingung visitor kalau tersesat.

Lanjut masalah Penguin yang lucu, imut dan menggemaskan itu bisa terbayangkan ke gesitannya dalam melibas konten tidak bermutu di search engine google kalo yahoo nggak perlu dibahas search engine paling enak menurut saya untuk mencari konten bermutu hahaha. Google Penguin tentu akan bekerja lebih cepat karena mungkin jumlah penguin lebih banyak ketimbang populasi Panda.

Semoga kehadiran Google Penguin bisa lebih baik dari gurunya Google Panda dan Para penggila SEO ya selamat bergalau dulu dech sementara ini. Tetap semangat dan rajin sholat ya biar blog sepi tapi rezekinya berkah dan berlipat. Wasssalam.

Jumlah Pembaca : 8832

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

One Response to “Algoritma Google Penguin Murid Google Panda”

  1. water heater says:

    info tentang google penguin ini sangat membantu mas, mencoba memahami keinginian google, saya lagi belajar SEO, :), Fany

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: