Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

Rasanya Muktamar Satu Abad Muhammadiyah Tak Seheboh Kasus Ariel Peterporn

Muktamar Muhammadiyah memang rasanya sepi informasi, ya itu kalau mau merujuk liputan media elektronik khususnya televisi. Kalaupun ada cuma secuil dan media online seperti internet masih memberikan porsi yang cukup banyak walau tak seheboh berita gemparnya video porno Ariel Peterpen atau Nazriel Ilham pentolan Peterpan yang sekaran berganti nama Feather Band plesetan Peterpan.

Kok tak seheboh video panas Ariel, Luna Maya dan Cut Tari? Ini adalah hal wajar kalau keburukan itu akan cepat tercium dari pada sebuah agenda kebaikan. Kembali pada bahasan Muktamar Muhammadiyah yang ke-46 atau peringatan 100 tahun Muhammadiyah ini akan membawa perubahan apa lagi. Apa fatwa rokok haram benar benar akan di tegakkan seperti merujuk berita dari detik.com yang berjudul “Muktamar Mendatang Bebas Rokok, Muhammadiyah Siapkan Polisi Syariah“.

Wah kok rokok haram? Sebenarnya bukan haram atau tidak tapi selama muktamar, muktamirin dilarang merokok. Perlu diketahui juga bahwa tempat perhelatan akbar Muktamar Muhammadiyah satu abad ini dikampus UMY dan UAD sendiri memang bebas asap rokok jadi jangan harap merokok dilingkungan kampus.

Muktamar kali ini memang spesial bagi Muhammadiyah bukan karena ada perhelatan akbar piala dunia 2010 di Afrika Selatan tapi Muktamar Muhammadiyah kali ini akan membludaknya muktamirin yang akan berpartisipasi sekitar sejuta muktamirin. Seperti dilansir kompas.com bahwa muktamar kali ini “Muktamar Muhammadiyah Dihadiri Sejuta Kader” sebagai tag line beritanya.

Penyelenggarakan Muktamar Muhammadiyah di Yogyakarta pada tanggal 3 s/d 8 Juli 2010 ini batal dihadiri oleh pemimpin negeri ini siapa lagi kalau bukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tapi akan dibuka oleh presiden langsung teleconference dari Madinah. Adapun thema muktamar muhammadiyah kali ini dalah Gerak Melintas Zaman.

Penyelengaraan Muktamar Muhammadiyah ke-46 atau satu abad persyarikatan Muhammadiyah yang lahir 8 Dzulhijjah 1330 H atau 18 November 1912 didirikan oleh Kyai Haji Ahmad Dahlan alias Muhammad Darwis ini semoga aman, lancar dan terkendali.

Jumlah Pembaca : 10645

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

2 Responses to “Rasanya Muktamar Satu Abad Muhammadiyah Tak Seheboh Kasus Ariel Peterporn”

  1. amree says:

    mantap sul…ini bwtanmu semua. hebat jg kamu sul.
    SBY memang gak pernah mau datang ke acara2nya muhammadiyah, karena dia orang yg anti muhammadiyah.

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: