Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

You Can also Receive Free Email Updates:

Powered By MDC

WhatsApp Menggunakanan Desktop Komputer

Kini WhatsApp sudah merilis versi web yang bisa di akses via desktop. WA bisa diakses menggunakan komputer atau laptop dari browser google chrome. Aplikasi chatting yang di akuisisi facebook itu merilisnya pada Rabu, 21 Januari 2014. Semua pengguna WA bisa dengan mudah mengakses via browser besutan google itu dan akan menyusul untuk versi browser lainnya.

Cara installasinya cukup mudah dengan mengakses alamat web https://web.whatsapp.com/ dari browser Google Chrome jadi jika belum menginstall browsernya kunjungi alamatnya http://www.google.com/chrome/ dan install di laptop Anda. Setelah mengunjungi alamat web WA maka selanjutnya Anda harus scan QR code yang ada di tampilan web dengan cara buka aplikasi WhatsApp di gadget smartphone Anda lalu buka menu kanan atas dan pilih WhatsApp Web terus scan dengan mengarahkan kamera ke laptop atau komputer.

Sayangnya aplikasi WA via website ini cuma perpanjangan dari pesan yang ada di smartphone untuk mempermudah mengakses via komputer saja. Jadi smartphone Anda mengaktifkan WA dan tentunya memakan data internet karena terus di sinkronisasikan antara aplikasi di smartphone dan versi web.

Kabar baik setelah bertahun tahun web rasanya.com tidak merilis artikel akhirnya kesampaian juga, semoga rajin update. Selamat membaca.

Jumlah Pembaca : 2345

Komentar Pengguna Facebook :

comments

Dapatkan Informasi Terbaru Dari Blog Rasanya.Com :

Masukan Alamat E-Mail Anda
Setelah Itu Silahkan Periksa Email Anda Untuk Melakukan Aktifasi

Leave a Reply

Developer's By Jasa Bikin Website Admin : Ivan Syba | Follow @ivansyba
0
%d bloggers like this: