Samsung Galaxy S23 FE: Edisi Hemat, Tampangnya Bikin Tergoda!

Samsung Galaxy S23 FE: Edisi Hemat, Tampangnya Bikin Tergoda!

Berita terbaru menyebutkan bahwa Samsung tengah bersiap untuk merilis versi murah dari Samsung Galaxy S23, yang dikenal sebagai Fan Edition (FE). Bocoran terkait smartphone ini telah mulai beredar di berbagai platform online, termasuk gambar-gambar yang mengungkapkan penampakan perangkat tersebut.

Penampilan Samsung Galaxy S23 FE telah terungkap melalui situs web TENAA, sebuah lembaga sertifikasi di China. Desainnya menarik perhatian dengan kemiripan yang mencolok dengan model standar dari Galaxy S23. Terdapat tiga kamera belakang yang disusun dalam format bulat, serta poni atau punch-hole pada layarnya sebagai tempat kamera depan.

Baca Juga:  Nobar 'Bearing Witness' Gagal Total, Gal Gadot Jadi Gal Gatot

Berikut adalah bocoran terkait bodi Samsung Galaxy S23 FE:

  • Layar: 6,3 inci dengan resolusi 2340×1080 pixel.
  • Prosesor: Menggunakan prosesor Samsung Exynos 2200 di beberapa negara, termasuk Eropa, AS, dan India, sementara di negara lain akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.
  • Performa: Opsi RAM 6 dan 8 GB, dengan ruang penyimpanan 128 dan 256 GB. Baterai 4.500 mAh yang mendukung fast charging 25W.

Menariknya, Samsung Galaxy S23 FE akan menjadi smartphone Samsung pertama yang menggunakan cip grafis (GPU) dari AMD, terintegrasi dalam chipset Exynos 2200.

Baca Juga:  Cara Mengganti Background Zoom di Laptop

Rumor lain yang mencuat adalah pembaruan pada kamera belakang Galaxy S23 FE. Samsung kabarnya akan melengkapi perangkat ini dengan kamera utama 50 MP, menggantikan kamera 12 MP pada Galaxy S20 FE dan S21 FE. Tampaknya, Samsung berusaha meningkatkan kemampuan fotografi pada versi FE ini.

Dengan bocoran yang semakin mendetail, penggemar Samsung dapat menantikan kehadiran Samsung Galaxy S23 FE dengan fitur-fitur menarik dan harga yang lebih terjangkau.(*)

Check Also

9 Cara Mencari Chanel TV yang Hilang di Set Top Box

Bagaimana Cara Mencari Chanel TV yang Hilang di Set Top Box

Dalam era digital saat ini, Set Top Box (STB) menjadi perangkat populer untuk menonton acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *