Iko Uwais Non Stop, Bakal Adu Akting dengan Jet Li Hingga Ma Dong-seok

Bagi yang suka film aksi, pasti kenal deh sama Iko Uwais, kan? Nah, aktor kelahiran 1983 ini emang spesialis film aksi Indonesia, terkenal pertama kali lewat The Raid (2011). Iko juga pernah main di film internasional, salah satunya Expend4bles yang baru dirilis tahun ini.

Baru-baru ini, ada berita menarik tentang Iko Uwais. Kabarnya, Iko bakal main dalam proyek yang sama dengan Ma Dong-seok alias Don Lee. Kabar ini terungkap lewat poster yang di-share oleh Ma Dong-seok di Instagram. Di poster bertuliskan “Nonstop” itu, kita lihat Iko dan Ma Dong-seok, plus dua aktor lain, Jet Li dan Tony Jaa, yang lagi berpose keren. Iko Uwais di film bareng Ma Dong-seok dan Jet Li

Baca Juga:  Film The Creator: Tentang Perang Manusia Versus AI [SINOPSIS]

Sejauh ini, belum banyak yang kita tahu tentang proyek “Nonstop”, termasuk ceritanya dan negara produksinya. Tapi, melihat para pemainnya, bisa dipastikan proyek ini bakal keren ber-genre aksi. Poster-nya juga kayaknya menonjolkan keahlian bela diri masing-masing aktor dari negara berbeda, ada tinju, silat, muay thai, sampai kung fu.

Kamu excited ga nih liat aksi Iko Uwais sama Ma Dong-seok, Jet Li, dan Tony Jaa? Share pendapatmu dan terus pantengin KINCIR buat dapetin kabar film terbaru lainnya, ya!(*)