Ingat! 8 Maret 2024, Kung Fu Panda 4 Akan Tayang di Bioskop

Dragon Warrior kembali! DreamWorks, studio animasi, baru saja merilis trailer untuk “Kung Fu Panda 4,” yang akan tayang pada 8 Maret 2024. Film ini menceritakan petualangan Po (Jack Black), seekor panda yang ditakdirkan menjadi Dragon Warrior, ahli kung fu terkuat yang bisa mengalahkan musuh jahat seperti Tai Lung. Dalam perjalanan ini, Po dilatih oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) dan bersama Furious Five: Master Crane (David Cross), Master Mantis (Seth Rogen), Master Monkey (Jackie Chan), Master Tigress (Angelina Jolie), dan Master Viper (Lucy Liu).

Di sekuel sebelumnya pada tahun 2011 dan 2016, Po dan teman-temannya terus melindungi China dan mengungkap misteri keluarga Po. Menurut Variety, Jack Black yang menjadi suara Po telah memberikan sedikit bocoran tentang plot baru di CinemaCon tahun ini. Po bersiap untuk pensiun sebagai Dragon Warrior dan menjadi pemimpin spiritual, melatih penerusnya, seekor rubah bernama Zhen. Namun, ancaman baru muncul dari penjahat bernama Chameleon, yang dapat menghidupkan kembali musuh-musuh masa lalu.

Read too:  Film The Creator: Tentang Perang Manusia Versus AI [SINOPSIS]

Dalam upaya melawan Chameleon, Po bersekutu dengan Zhen, membentuk tim yang tidak biasa untuk melindungi rumah mereka dan menemukan pahlawan di tempat yang tidak terduga. Awkwafina akan menyuarakan Zhen, dan ada tambahan kehadiran baru dalam franchise ini, Ke Huy Quan dan Viola Davis. “Kung Fu Panda” telah sukses besar di box office selama bertahun-tahun, menghasilkan lebih dari US$1,8 miliar. Selain film, waralaba ini juga mengilhami tiga serial televisi: “Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness,” “The Paws of Destiny,” dan “The Dragon Knight.”

Read too:  Review Film Gadis Kretek (2023)

Mike Mitchell, yang sebelumnya mengarahkan “Shrek Forever After” dan “Trolls,” akan menjadi sutradara film keempat ini, dengan Stephanie Ma Stine dan Rebecca Huntley sebagai pendukungnya.(*)