Asus All in One A5, Dengan Desain Ramping Memadukan Fungsi dan Keindahan

Asus All in One A5, Dengan Desain Ramping Memadukan Fungsi dan Keindahan

Asus memperkenalkan Asus AIO A5, sebuah PC All-In-One yang memadukan fungsi dan estetika dalam desain yang ramping, cocok untuk berbagai kebutuhan, baik bekerja maupun hiburan.

PC AIO ini menawarkan performa unggul berkat prosesor generasi terbaru dan kapasitas memori yang dapat di-upgrade. Koneksi lengkap, baik melalui kabel maupun nirkabel, menjadikannya pilihan serbaguna.

Pengalaman multimedia yang luar biasa didukung oleh audio berkualitas tinggi, fitur noise-cancellation AI, speaker stereo, subwoofer premium, dan dukungan Dolby Atmos, menjadikan Asus AIO A5 ideal untuk hiburan dan kebutuhan profesional.

“Inovasi Asus tidak hanya terbatas pada laptop, tetapi juga melibatkan PC All-In-One, dan Asus AIO A5 adalah bukti nyata dari inovasi tersebut,” kata Jimmy Lin, Regional Director, Asus Southeast Asia. “Asus AIO A5 telah dibekali dengan teknologi modern dan dirancang untuk kenyamanan dalam berbagai situasi, menjadikannya cocok sebagai perangkat untuk bekerja dan hiburan.”

Baca Juga:  Dalam Pandangan Aliran Materialis Teknologi Merupakan?

Desain ramping dan minimalis Asus AIO A5 menciptakan kesan modern dan profesional. Layar berukuran 23,8 inci memberikan kualitas visual yang jernih, bersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk kenyamanan pengguna selama penggunaan yang lama.

Perangkat ini dilengkapi kamera FHD untuk video konferensi yang lebih jernih, sementara konektivitas Wi-Fi 6E, Bluetooth 5, dan Built-In VESA Mount memberikan fleksibilitas dan penempatan yang serbaguna.

Dengan prosesor 13th Gen Intel Core i7-1360P, Asus AIO A5 menawarkan performa terdepan di kelasnya. Kapasitas memori 16GB DDR4 3200MHz yang dapat di-upgrade hingga 32GB, serta sistem triple storage, memberikan fleksibilitas dan kapasitas penyimpanan yang besar.

Baca Juga:  Meta Luncurkan Fitur Berbasis AI untuk Kreasi Video dan Gambar di Instagram Plus Facebook

Konektivitas unggul dengan Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, dan berbagai port seperti USB Type-A, Type-C, HDMI out, RJ45 gigabit ethernet, 3.5mm combo audio jack, serta port USB Type-C Thunderbolt™ 4. Port HDMI in memungkinkan penggunaan Asus AIO A5 sebagai monitor eksternal.

Asus AIO A5 memberikan pengalaman audio terbaik di kelasnya, dengan fitur Two-Way AI Noise-Cancellation untuk komunikasi online yang lebih jelas. Speaker stereo terintegrasi berkualitas tinggi dan subwoofer premium menghasilkan suara yang detail dan bass yang dalam, didukung oleh Dolby Atmos untuk pengalaman mendengarkan yang dinamis.

Di Indonesia, PC All-in-One Asus A5 tersedia dengan harga sekitar Rp25.699.000.(*)

Check Also

Samsung Galaxy S23 FE: Edisi Hemat, Tampangnya Bikin Tergoda!

Samsung Galaxy S23 FE: Edisi Hemat, Tampangnya Bikin Tergoda!

Berita terbaru menyebutkan bahwa Samsung tengah bersiap untuk merilis versi murah dari Samsung Galaxy S23, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *