Cerita Persahabatan Sejati Zora Zebra dan Lili Si Kelinci

Cerita Persahabatan Sejati Zora Zebra dan Lili Si Kelinci

Dalam sebuah kota yang dikelilingi oleh pepohonan pelangi dan awan berbentuk permen, hiduplah dua makhluk nyeleneh bernama Zora Zebra dan Lili Si Kelinci. Zora memiliki kebiasaan aneh berubah warna setiap kali dia tertawa, sementara Lili Si Kelinci selalu membawa wortel sepanjang waktunya dan berbicara dengan semut yang memiliki nama-nama yang panjang dan tak terucapkan.

Ketika Zora dan Lili pertama kali bertemu di taman bunga pelangi, mereka langsung merasa seperti saudara yang telah terpisah lama. Mereka bersenang-senang bersama, bermain mainan hantu, dan bahkan mencoba menari tarian yang belum pernah dilihat siapapun sebelumnya. Persahabatan mereka membawa kegembiraan tak terduga ke seluruh kota, dan orang-orang mulai merayakan warna-warni yang diciptakan oleh tawa mereka.

Baca Juga:  9 Padanan Kata Error dalam Bahasa Indonesia

Namun, suatu hari, kota itu terkena kutukan yang membuat semua warna menghilang. Pepohonan pelangi kehilangan kecemerlangannya, dan taman bunga pelangi menjadi suram dan tanpa semangat. Zora dan Lili, yang dulunya menjadi penyemangat kota, sekarang merasa sedih dan kehilangan.

Dengan tekad yang kuat, Zora dan Lili memutuskan untuk menghadapi penantian berwarna dan mencari penyebab kutukan tersebut. Melalui petualangan yang mengharukan dan menyenangkan, mereka menemukan bahwa sumber kutukan adalah seorang penyihir kesepian yang kehilangan warna dalam hatinya. Zora dan Lili, dengan hati penuh kasih sayang, berhasil membawa warna kembali ke dunia penyihir tersebut.

Baca Juga:  Sinonim dan Antonim dari Kata ‘Rapi’

Namun, setelah tugas mereka selesai, tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Lili, yang selalu mengobrol dengan semutnya, menyadari bahwa dia harus kembali ke hutan semutnya yang jauh. Air mata menyelinap di mata Zora dan Lili ketika mereka berpelukan dalam perpisahan. Meskipun senang telah membawa kembali warna ke dunia, perpisahan itu terasa berat.

Di ujung kisah, Zora berdiri di taman bunga pelangi yang kembali berwarna, menyaksikan Lili Si Kelinci berlalu pergi. Namun, setiap kali dia melihat ke horison yang jauh, dia tahu bahwa warna-warni persahabatan mereka akan tetap mekar dalam ingatan dan hati mereka, bahkan jika jarak memisahkan mereka.(*)

Check Also

Pengertian Majas Hiperbola Adalah? Berikut 20 Contoh Majas Hiperbola

Pengertian Majas Hiperbola Adalah? Berikut 20 Contoh Majas Hiperbola

Majas Hiperbola adalaha majas yang digunakan untuk memberikan penekanan atau perbandingan berlebihan atau ekstrim untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *