The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes Sinopsis

THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES akan menjadi gelaran spektakuler kelima dalam kisah epik THE HUNGER GAMES. Dibimbing oleh tangan ahli sutradara, Francis Lawrence, kisah yang mengguncang hati ini direncanakan untuk memukau penonton mulai tanggal 17 November 2023, dengan tangan Lionsgate yang memegang kendali.

Plot yang melibatkan permainan kelaparan ini bersumber dari novel Suzanne Collins yang memikat dunia pada tahun 2020 dengan judul yang sama. Film ini menggali masa muda sang presiden Panem, sebelum ketika kekuasaan menjadikannya tiran, dan mengungkapkan dinamika hubungannya dengan tribut pemberani asal Distrik 12.

Proses penggarapan THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES dimulai di tanah Polandia pada 11 Juli 2022. Awal mula pembuatan film prekuel ini dimulai dari pandangan menarik Jon Feltheimer, sang CEO Lionsgate, yang melihat potensi gemerlap dari spin-off serial THE HUNGER GAMES sebagai ladang eksplorasi konsep dari pikiran kreatif sang penulis.

Keseruan cerita ini semakin mendebarkan, bukan? Terus ikuti informasi selengkapnya mengenai film THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES yang akan membawa penonton pada perjalanan luar biasa di dunia Panem!

1. Sinopsis Film ‘THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES’

Berpuluh tahun sebelum Coriolanus Snow memegang tampuk kejamnya kepemimpinan di Panem, ada kisah tersembunyi di balik kilauan ketampanan dan pesona pemuda berusia 18 tahun ini. Coriolanus adalah harapan terakhir dari garis keturunan Snow yang sebelumnya megah, namun, ditelan oleh kegagalan dan kemiskinan setelah pascaperang yang melanda Capitol.

Ketika mata pencahariannya terancam punah, Coriolanus mendapati satu-satunya peluang untuk merubah nasibnya: menjadi mentor di Hunger Games ke-10. Tapi, kesempatan itu membawanya ke ambang ketidakpastian ketika dia dipilih untuk menjadi mentor bagi Lucy Gray Baird, tribut miskin dari Distrik 12.

Sementara pesona Lucy merayu hati penduduk dan menceburkan Coriolanus ke dalam aliran emosi yang tak terduga, keputusan berat harus diambil. Dalam pertarungan antara naluri baik dan jahat, Coriolanus memulai perjuangan bertahan hidupnya yang tak terduga di tengah kebrutalan Hunger Games dan gejolak emosi yang merayap di antara pasangan mentor dan tributnya.

Baca Juga:  Ingat! 8 Maret 2024, Kung Fu Panda 4 Akan Tayang di Bioskop [BACA REVIEW-NYA YUK!)

2. Pemeran Film ‘THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES’

Inilah sorotan singkat dari karakter-karakter menarik dalam film THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES, yang membawa warna keunikan dan nuansa baru ke layar lebar:
**Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow**
Tom Keir Blyth, aktor berbakat asal Inggris, telah mencuri perhatian dengan peran-perannya dalam SCOTT AND SID dan BENEDICTION. Dalam film ini, Tom memainkan karakter sekaligus mentor di Hunger Games ke-10 serta sosok Presiden Panem di masa yang akan datang.

1. Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird

Rachel Anne Zegler, aktris dan penyanyi berbakat Amerika, membawa kehidupan pada layar lebar melalui debutnya di WEST SIDE STORY sebagai Maria Vasquez. Dalam peran uniknya, Rachel menjadi tribut wanita dari Distrik 12, Lucy Gray Baird, yang menjalin koneksi yang menggetarkan hati dengan Coriolanus.

2. Josh Andrés Rivera sebagai Sejanus Plinth

Josh Andrés Rivera, yang dikenal dari perannya di WEST SIDE STORY, memerankan karakter Sejanus Plinth, sahabat dekat Coriolanus dan mentor Hunger Games untuk Distrik 12. Sejanus, awalnya berasal dari Distrik 12, memilih untuk menetap di Capitol, menambahkan dimensi baru pada kisah.

3. Hunter Schafer sebagai Tigris Snow

Hunter Schafer, aktris dan model berbakat dari Amerika, menghadirkan karakter Tigris Snow, sepupu dan penasehat setia Coriolanus. Dikenal sebagai penata rias di Hunger Games, Tigris menjadi bagian penting dari aliansi dengan Katniss dan gerakan pemberontak.

4. Jason Schwartzman sebagai Lucretius Flickerman

Jason Francesco Schwartzman, aktor dan musisi, menjadi pemandu acara televisi yang berkarisma untuk Hunger Games ke-10. Lucretius Flickerman membawa nuansa unik sebagai pendahulu dari Caesar Flickerman, pembawa acara terkenal Hunger Games.

5. Peter Dinklage sebagai Casca Highbottom

Baca Juga:  Review Film Gadis Kretek (2023)

Peter Hayden Dinklage, bintang terkenal dari GAME OF THRONES, membawakan peran Casca Highbottom, kepala sekolah Academy dan sosok intelektual di balik Hunger Games. Dengan kehadirannya, Peter menambahkan lapisan kedalaman pada narasi.

**Viola Davis sebagai Dr. Volumnia Gaul**

Viola Davis, aktris dan produser ulung yang telah memenangkan berbagai penghargaan, menjadi Dr. Volumnia Gaul, kepala gamemaker Hunger Games ke-10. Dalam perannya yang kuat, Viola memberlakukan aturan-aturan yang menentukan jalannya permainan sejak awal, membawa dampak dramatis pada cerita.”

3. Fakta Menarik Film ‘THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES’

Setelah meresapi sekejap cuplikan jalan cerita dan mengenal aktor-aktor yang akan berperan, mari kita temukan fakta-fakta menarik yang menghiasi dunia film THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES:

  • Berakar dari Novel Prekuel:
    Film ini mengambil inspirasi dari novel prekuel berjudul ‘THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES,’ karya penulis hebat Suzanne Collins, yang juga merajut trilogi fenomenal ‘HUNGER GAMES.’
  • 64 Tahun Sebelumnya:
    Sebagai prekuel dari kisah THE HUNGER GAMES, film ini membawa penonton kembali ke masa 64 tahun sebelum awal cerita dalam seri yang lebih dulu.
  • Sutradara Bertangan Kreatif:
    Francis Lawrence, sutradara berbakat di balik layar film ini, bukanlah sosok asing bagi dunia THE HUNGER GAMES. Beliau juga mengarahkan penyutradaraan pada dua sekuel sebelumnya: THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE dan THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY.
  • Jalur Alternatif Aktor-Aktris Terkenal

Sebelum menetapkan pilihan pada para bintangnya, banyak nama-nama besar di dunia perfilman dipertimbangkan untuk membawakan karakter-karakter kunci seperti Tigris Snow, Lucy Gray Baird, dan Coriolanus Snow.

4. Tonton Trailernya!
Sementara kita menanti kehadiran film pada 17 November 2023 nanti, jangan lewatkan untuk menyaksikan trailernya terlebih dahulu! Sebuah kisah epik akan segera membuka tirai, dan trailer ini bisa menjadi sentuhan pertama untuk menjelajahi dunia baru THE HUNGER GAMES: THE BALLAD OF SONGBIRDS AND SNAKES.”